Jelang Laga Kontra Persebaya, Persib Dapat Tambahan Kekuatan

Pemain Persib Bandung
Sumber :
  • persib.co.id

Jabar – Jelang laga ke 30 liga 1 2022/2023, Persib mendapat tambahan kekuatan. Pasalnya, tiga pemain Timnas U-20 kembali ke pangkuan Maung Bandung.

Saksikan Live Streaming Persib Bandung vs Borneo FC: Adu Gagah di Pentas BRI Liga 1!

Di laga mendatang, anak-anak asuhan Luis Milla itu akan menghadapi Persebaya Surabaya. Di laga tersebut, Maung Bandung harus mendapat poin penuh untuk mengejarn ketertinggalannya dari PSM Makassar yang kini semakin mantap ada di puncak klasemen.

Kembalinya trio Timnas U-20 itu menjadi kabar baik buat Bobotoh. Pasalnya, Persib Bandung bisa bermain sempurna dengan hadirnya Kakang Rudianto, Robi Darwis dan Ferdiansyah yang sudah kembali dari tugas negaranya.

Bali United Jadi Tim Ketiga yang Lolos ke Championship Series Liga 1

Dilansir dari persib.co.id, dikabarkan bahwa Kakang dan Robi sudah bergabung dalam latihan bersama rekan-rekannya di Lapangan Pusdikpom, Kota Cimahi, Sabtu, 11 Maret 2023. Sedangkan Ferdiansyah masih absen sebab mengalami cedera saat membela Garuda Muda. 

Di bawah cuaca cerah, PERSIB berlatih serius. Achmad Jufriyanto dan kawan-kawan mendapat materi latihan taktikal, seperti transisi permainan yang cepat sekaligus agresif. 

Persib Bandung Pimpin Era Baru Penggunaan VAR Liga 1

Sementara di sisi lapangan, bek Victor Igbonefo berlatih terpisah dengan menu latihan penguatan otot. 

Tak hanya itu, para penjaga gawang melahap materi latihan yang diberikan pelatih kiper Luizinho Passos. Merek terus mengasah diri dalam mengantisipasi bola yang mengarah ke gawang.