Persib Bandung Izinkan Robi Darwis Pergi TC Bersama Timnas, Beckham Putra Tetap di Bandung

Robi Darwiz
Sumber :
  • persib.co.id

JabarPersib Bandung punya pandangan berbeda soal penunjukkan Robi Darwis dan Beckham Putra ke TC Timnas Indonesia U-23. Persib Bandung hanya mengizinkan Robi Darwis untuk pergi menjalani TC Timnas U-23, namun menolak kepergian Beckham Putra ke Timnas Indonesia.

Jelang Final Championship Series, Pemain Persib Bandung: Harus Jadi Nomor Satu

PSSI juga sebelumnya sudah memanggil dua pemain Persib Bandung ke TC Timnas Indonesia U-23. Keputusan Persib Bandung bukan tanpa alasan. Menurut Bojan Hodak, Beckham belum dilepas ke TC Timnas Indonesia U-23 karena peran kuncinya di klub. Nyatanya, Robi Darwis bukanlah pilihan utama tim Persib Bandung.

Target Juara, Marc Klok Ajak Pemain Persib Bandung Terus Bekerja Keras

“Kami hanya akan melepas Robi Darwis Tapi, untuk Beckham, mungkin tidak karena dia dibutuhkan oleh tim,” ujar Bojan Hodak.

“Saya rasa manajemen klub akan mengirim surat terkait Beckham karena dia adalah pemain yang akan mengisi starting eleven. Kami hanya akan melepas Beckham saat ada agenda FIFA,” lanjut Bojan Hodak.

Bojan Hodak Ajak Bobotoh Birukan Jalak Harupat di Final Persib vs Madura United

Dari total tujuh pertandingan yang telah dimainkan Maung Bandung di BRI Liga 1, Robi Darwis hanya bermain dalam lima pertandingan dan tidak pernah bermain full selama 90 menit.

Ia total bermain selama 125 menit untuk Persib. Dibanding, Beckham Putra yang selalu tampil dalam tujuh pertandingan Liga 1 bersama Persib dengan total bermain selama 436 menit dan telah memberikan dua assist.