Hasil BRI Liga 1 2023/2024: Persib Bandung Ditahan Tim Tamu Barito Putera

Persib Bandung vs Barito Putera
Sumber :
  • BRI Liga 1

Jabar – Pertandingan antara Persib Bandung menjamu Barito Putera pada Minggu, 13 Agustus 2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api berakhir dengan skor imbang 1-1 setelah Barito Putera mampu menyamakan kedudukan di babak kedua.

Umuh Muchtar Yakin Persib Bandung Bakal Juara Liga 1 2023/2024

Pada laga yang digelar pukul 15:00 WIB ini Persib Bandung menurunkan pasukan dengan pincang, sebab sebelumnya sang top skor Persib yakni Ciro Alves harus menepi dari lapangan oleh sanksi yang diberikan Komdis PSSI.

Kirim Surat ke PSSI, Bobotoh Minta Suporter Tandang Diizinkan Hadir di Championship Series

Namun, Marc Klok yang sebelumnya mendapat sanksi juga pada pertandingan ini terlihat bisa bermain selama 90 menit. Di awal laga, Persib langsung menekan pertahanan Barito Putera yang bermain bertahan dengan menurunkan 5 pemain belakang.

Serangan demi serangan terus dilancarkan oleh Persib melalui berbagai sisi, Nick Kuipers mendapat peluang melalui sundulan bola mati namun sayang bola masih membentur mistar gawang.

Bojan Hodak Berharap Indonesia Lolos Olimpiade 2024 Paris

Gol Persib akhirnya tercipta pada menit ke-41 melalui tendangan voly jarak jauh dari Levy Madinda memanfaatkan bola muntah dari sapuan kiper Barito Putera. Babak pertama menutup skor 1-0 untuk keunggulan Persib Bandung.

Pada babak kedua giliran Barito Putera yang langsung mendominasi permainan sejak menit-menit awal. Namun, usahanya itu masih belum menghasilkan gol.

Halaman Selanjutnya
img_title