Persib Bandung Jadi Tim Paling Banyak Alami Hasil Imbang dan Belum Pernah Menang di Kandang

Nick Kuipers
Sumber :
  • Persib Bandung Official

Jabar – Pertandingan Persib Bandung menghadapi Barito Putera dipekan ke-8 menobatkan Persib Bandung sebagai tim paling banyak mengoleksi hasil remis yakni sebanyak 5 kali dalam 8 laga awal BRI Liga 1 2023/2024.

Kirim Surat ke PSSI, Bobotoh Minta Suporter Tandang Diizinkan Hadir di Championship Series

Laga melawan Barito Putera di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Minggu, 13 Agustus 2023 berakhir dengan skor imbang 1-1. Gol Persib diciptakan lebih dulu melalui tendangan Levy Madinda pada menit ke-41.

Bojan Hodak Berharap Indonesia Lolos Olimpiade 2024 Paris

Sementara, Barito Putera baru bisa menyamakan kedudukan pada babak kedua di menit ke-61 melalui Murilo Mendes yang berhasil memanfaatkan kekosongan disisi kiri lini pertahanan Persib Bandung.

Dengan hasil ini otomatis Persib hanya mengoleksi 8 poin dari 8 laga hasil dari 1 kali menang, 2 kali kalah, dan 5 kali imbang. 5 pertandingan dengan hasil imbang ini didapat Persib saat bermain 4 kali sebagai tuan rumah dan 1 kali sebagai tim tamu.

Bojan Hodak Sebut Pertandingan Indonesia Vs Guinea Berat Secara Fisik

Statistik ini sekaligus menunjukan bahwa Persib Bandung di musim ini belum pernah menang saat bermain di rumahnya sendiri di hadapan para Bobotoh.