Bojan Hodak Sesalkan Persib Bandung Tak Dikaruniai Dewi Fortuna

Levy Clement Madinda
Sumber :
  • Persib Bandung Official

JabarPersib Bandung kembali harus puas ditahan di kandang usai bermain imbang melawan Barito Putera di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Minggu, 13 Agustus 2023.

Umuh Muchtar Yakin Persib Bandung Bakal Juara Liga 1 2023/2024

Pada pekan ke-8 BRI Liga 1 2023/2024, Barito Putera menahan imbang Persib 1-1. Persib membuka skor di menit ke-41 melalui Levy Madinda sebelum Murilo Otavio membalas di menit ke-61.

Kirim Surat ke PSSI, Bobotoh Minta Suporter Tandang Diizinkan Hadir di Championship Series

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak menyebut timnya bermain lebih baik karena bisa menciptakan lebih banyak peluang ketimbang Barito Putera. Persib juga dinilai kurang beruntung karena tiang gawang selalu menghalangi peluang mereka.

“Kami bermain lebih baik, memiliki peluang lebih banyak dan dua kali (peluang) mengenai tiang gawang. Kami hanya tidak beruntung karena gagal mencetak gol,” kata Bojan.

Bojan Hodak Berharap Indonesia Lolos Olimpiade 2024 Paris

Laskar Antasari hanya memiliki satu peluang di babak kedua dan mampu dengan mudah dihabisi oleh Murilo. Usai gol penyama kedudukan, Barito Putera memutuskan untuk bermain lebih defensif, sesekali melancarkan serangan balik.

“Mereka hanya memiliki satu tendangan ke gawang, satu peluang satu gol, dan menurut saya mereka beruntung. Karena percobaan pertama kami bisa memblok tendangan dan bola liar jatuh di kaki pemain Barito lalu melepaskan tendangan,” ucap Bojan Hodak.

Halaman Selanjutnya
img_title