Menang atas Persebaya, Luis Milla Sebut David Da Silva Striker yang Haus Goal

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla
Sumber :
  • persib.co.id

Jabar – Kemenangan Persib Bandung atas Persik Kediri tidak bisa dilepaskan dari obrolan di ruang ganti. Pelatih Persib, Luis Milla mengatakan bahwa kemenangan timnya di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik pada Senin, 13 Maret 2023 tidak dapat dipisahkan dari kondisi di ruang ganti saat turun minum.

Kata Zalnando Setelah Kembali Jadi Starter untuk Persib

Juru taktik Maung Bandung itu mengungkapkan bahwa di dalam ruang ganti itulah motivasi para pemain kembali dipompa, taktik permainan disegarkan dan kepercayaan diri dibangkitkan.

"Kami berbicara tentang banyak hal, soal taktik kemudian motivasi antar pemain. Kami ingin bermain kompak sebagai tim dan ingin berusaha kembali ke tren positif," kata Milla usai pertandingan pada Senin, 13 Maret 2023.

Kiper Persib Bandung Akui Masih Ada Tekanan Usai Lolos Empat Besar Liga 1

Milla pun mengakui bahwa pada babak pertama pemainnya seolah kehilangan gairah tanding. Lini pertahanannya rapuh sehingga terus mendapat tekanan dari tim lawan. Alhasil, Persebaya mampu menjebol gawang Persib sebanyak dua kali. Supriadi dan Ze Valente merupakan dua algojo yang merobek gawang Maung Bandung itu.

Kondisi berbeda terjadi di babak kedua dan para pemain Persib mampu berbalik menekan tuan rumah hingga sanggup mengamankan tambahan satu poin, melalui gol bunuh diri Risvan Lauhin dan sumbangan gol David Da Silva.

David da Silva Kenang Momen Hattrick Bersama Persib di Ruang Keluarga

Pelatih asal Spanyol itu menganggap hasil Imbang 2-2 itu merupakan kondisi yang adil bagi kedua tim yang sama-sama bermain apik.

"Ini adil, Persebaya tampil bagus di babak pertama dan kami main bagus di babak kedua," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title