Update Kondisi Pemain Persib Bandung yang Cedera Usai Jalani Laga Lawan Barito Putera

Latihan Persib Bandung
Sumber :
  • Persib Bandung Official

Jabar – Rian alias Rachmat Irianto dan Dedi Kusnandar mengalami cedera saat pertandingan antara Persib dan Barito Putera di Stadion Bandung Lautan Api (GBLA) pada Minggu, 13 Agustus 2023.

Bojan Hodak Puji Timnas Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Kedua pemain itu juga absen dari latihan pagi di Stadion Persib pada Senin, 14 Agustus 2023, sambil menunggu pemeriksaan lebih lanjut. Rafi Ghani selaku Dokter tim Persib mengatakan Rachmat Irianto merasakan sakit di pergelangan kaki kirinya.

Saksikan Live Streaming Persib Bandung vs Borneo FC: Adu Gagah di Pentas BRI Liga 1!

Investigasi sejauh ini menunjukkan bahwa cederanya tidak serius dan dia diharapkan bisa pulih dengan cepat.

“Dedi Kusnandar juga sama ada masalah di bagian hamstring sebelah kiri. Tadi pagi menjalani pemeriksaan USG musculoskeletal (Ultrasonografi Muskuloskeletal), masih menunggu hasilnya,” ucap Rafi.

Bali United Jadi Tim Ketiga yang Lolos ke Championship Series Liga 1

Kabar baiknya, Teja Paku Alam yang mengalami masalah pada tangannya sudah tidak merasakan sakit lagi. Rafi menjelaskan kiper Padang itu mengalami ketidaknyamanan pada lengan kanannya.

“Kemarin memang seminggu coba diistirahatkan sempat tidak ada lagi keluhan. Namun muncul lagi keluhannya, akhirnya kami tim kesehatan memberi saran kepada tim pelatih untuk mengistirahatkan selama satu minggu dan alhamdulilah saat ini sudah tidak ada keluhan,” sambung Rafi.