Beckham Putra Hampir Tak Dilepas Persib Bandung ke Timnas U-23

Beckham Putra
Sumber :
  • PSSI

JabarBeckham Putra akhirnya tampak kehadirannya dimenit-menit akhir sebelum Timnas U-23 pergi ke Thailand untuk mengikuti Piala AFF U-23 2023 meski tidak mengikuti Training Camp (TC).

Sempat Gagal Penalti, David Da Silva Bayar Lunas dengan Gol Cantik untuk Persib

Faktanya, pemain berusia 21 tahun itu nyaris tak diizinkan Persib Bandung untuk pergi. Sebelumnya, Beckham Putra memang masuk dalam daftar pemain yang akan mengikuti TC Timnas U-23 mulai 10 Agustus lalu.

Ezra Walian Soroti Mentalitas Persib Bandung di Laga Tandang Kontra Bali United

Namun, dia baru muncul di hari keberangkatan Timnas ke Thailand. Nyatanya, Persib sempat tak mengizinkan Beckham bergabung dengan TC Timnas U-23.

Sang Pangeran Biru saat ini sedang mengalami krisis pemain karena Komite Disiplin menjatuhkan sanksi kepada Marc Klok, I Putu Gede Juni Antara, dan Ciro Alves secara bersamaan.

Bojan Hodak Akui Kehebatan Kiper Bali United, Disebut Layak Man of The Match

Pada Minggu, 13 Agustus 2023 Beckham masih membela Persib saat menjamu Barito Putera di pekan ke-8 BRI Liga 1 2023/2024. Walaupun di pertandingan itu Marc Klok akhirnya bisa bermain setelah skorsingnya dicabut. Di hari yang sama juga, Timnas U-23 menyelesaikan latihan terakhirnya. Kejadian ini membuat keberadaan Beckham untuk Piala AFF U-23 2023 dipertanyakan.

“Saya baru gabung subuh (sebelum berangkat ke Thailand) karena dari komunikasi (dengan PSSI), sebenarnya Persib berat untuk melepas,” ucap Beckham.

Halaman Selanjutnya
img_title