Tertahan di Zona Degradasi, Ezra Walian Nyatakan Kebangkitan Persib Saat Lawan PSIS Semarang

Ezra Walian
Sumber :
  • Persib Bandung Official

Jabar – Ezra Walian mengutarakan rasa penyesalan dan kekecewaan terkait hasil yang diraih Persib Bandung melawan Barito Putera yang ditahan imbang dengan skor 1-1 pada pekan ke-8 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu, 13 Agustus 2023.

Jelang Final Championship Series, Pemain Persib Bandung: Harus Jadi Nomor Satu

Akan tetapi, mantan striker Timnas Indonesia itu tak ingin berlarut-larut dalam keterpurukan. Ezra mengatakan keinginannya untuk bangkit di laga selanjutnya menghadapi PSIS Semarang di Stadion Jatidiri pada Minggu, 20 Agustus 2023.

Target Juara, Marc Klok Ajak Pemain Persib Bandung Terus Bekerja Keras

"Saya pikir, tim ini selalu punya semangat yang bagus. Memang, kami tidak terlalu senang dengan hasil di pertandingan terakhir. Tapi kami sudah tampil lebih baik di beberapa laga belakangan ini," kata Ezra.

Ezra pun mengaku perlu memperbaiki penampilannya. Pada laga melawan Barito Putera, pemain berusia 25 tahun itu sempat mendapat peluang untuk mencetak gol pada menit ke-39, namun sepakannya dapat dihadang kiper Barito Putera, Ega Rizky.

Bojan Hodak Ajak Bobotoh Birukan Jalak Harupat di Final Persib vs Madura United

"Semuanya (naik peringkat) masih mungkin terjadi. Kami semua percaya masih bisa melakukannya. Kami sudah tampil baik, hanya itu belum cukup jadi harus lebih banyak menciptakan peluang dan membuat gol, termasuk saya," tegas Ezra.