Persib Bandung Kembali Ingatkan Bobotoh Agar Tak Lakukan Away Ke Stadion Jatidiri

Suporter Persib Bandung, Bobotoh
Sumber :
  • Screenshot berita tvonenews.com

Jabar – Persib akan kembali melakoni laga tandang di BRI Liga 1 2023/2024. Pada laga pekan ke-9, Maung Bandung akan bertandang ke Stadion Jatidiri Semarang pada, Minggu 20 Agustus 2023 pukul 19.00 WIB untuk menghadapi PSIS Semarang.

Kirim Surat ke PSSI, Bobotoh Minta Suporter Tandang Diizinkan Hadir di Championship Series

Terkait larangan suporter tamu masuk ke stadion, Persib kembali mengingatkan suporter untuk tidak menyaksikan pertandingan PSIS-Persib di Stadion Jatidiri.

"Bagi yang ingin mendukung Persib, sebaiknya tidak datang langsung ke Stadion Jatidiri, baik secara individu maupun berkelompok. Untuk sementara, dukungan bisa diberikan dengan doa dan menggelar nonton bareng saja," kata Andang Ruhiat, Vice President Operational PT PERSIB Bandung Bermartabat.

Dewangga Gabung Timnas Indonesia U-23, Gimana dengan Justin Hubner dan Elkan Baggott?

Selain sebagai bentuk kepatuhan terhadap regulasi yang dikeluarkan dari pihak pengelola kompetisi, himbauan Persib juga menyangkut ancaman sanksi berupa denda atas pelanggaran tersebut baik terhadap tim tuan rumah maupun tim tamu.

Bojan Hodak Berharap Indonesia Lolos Olimpiade 2024 Paris

Selain itu, industri sepak bola dalam negeri tetap berada di bawah pengawasan ketat FIFA menyusul tragedi Kanjuruhan.

Sebagai pengingat, Persib telah mendapatkan sanksi pada pertandingan melawan Persik pada 28 Juli 2023 di Stadion Brawijaya Kediri dan pada 8 Agustus 2023 di Stadion Manahan Solo. Dalam sanksi yang diberikan, Persib Bandung telah didenda 25 juta rupiah dua kali karena melanggar ketentuan ini.