Ciro Alves dkk Siap Bongkar Pertahanan RANS Nusantara FC yang Terkenal Rapat

Ciro Alves saat Duel Persib Bandung lwan Persik Kediri
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

JabarPersib terus mematangkan persiapan taktis dan strategis jelang laga melawan RANS Nusantara dalam sesi latihan pada Rabu, 23 Agustus 2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

PSM Makassar Tanpa 4 Pemain Kunci, Persebaya Surabaya Tetap Siapkan Kekuatan Penuh

Lanjutan laga BRI Liga 1 2023/2024 pekan ke-10 dijadwalkan pada Sabtu, 26 Agustus 2023 mulai pukul 19.00 WIB di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Juru taktik Maung Bandung, Bojan Hodak menyatakan persiapan sudah berjalan dengan baik.

Persib Cari Formula Jitu untuk Kalahkan Lion City Sailors

Ia mengatakan, tim juga diberikan kekuatan khusus jelang pertandingan. Dedi Kusnandar yang sebelumnya cedera telah pulih, begitu pula Ciro Alves yang telah menyelesaikan skorsingnya.

"Sekarang, kami punya dua pemain tambahan dengan pulihnya Dedi dari cedera dan Ciro yang sanksinya telah berakhir, juga beberapa pemain muda yang kondisinya sudah lebih baik. Jadi sekarang, kami punya pilihan yang lebih baik untuk menentukan line up," kata Bojan.

Bojan Hodak Siapkan Strategi Jitu, Persib Incar 3 Poin Lawan Lion City Sailors!

Ia mengatakan, motivasi para pemain bagus setelah kemenangan kandang akhir pekan lalu melawan PSIS Semarang. Meski begitu, Bojan mengingatkan tim untuk memperhatikan kekuatan lawannya.

"Tapi, ini akan tetap menjadi pertandingan yang sulit karena RANS tidak banyak kebobolan, tapi juga memang tidak membuat banyak gol. Mereka tim yang sangat rapat," papar Bojan.