Nick Kuipers Nyatakan Skuat Persib Bandung Siap Tampil Bringas Hadapi RANS Nusantara FC

Bek Persib Bandung, Nick Kuipers
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

JabarNick Kuipers mengatakan jika menghadapi RANS Nusantara FC tidak akan mudah, namun seluruh pemain akan bertempur hingga titik darah penghabisan dan menyelesaikannya dengan kemenangan terkait laga yang digelar pada Sabtu, 26 Agustus 2023 pukul 19.00 WIB di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Jelang Leg Kedua Championship Series Pelatih Persib Ungkap Kondisi Pemain, Ternyata...

Kemenangan atas RANS Nusantara diperlukan untuk memperkuat posisi Persib di klasemen. Persib saat ini berada di peringkat ke-14 dengan skor 11, terpaut 10 posisi dengan RANS yang bertengger diposisi ke-4.

“Saya rasa seperti yang pelatih sampaikan, ini akan menjadi laga yang sulit. Tapi yang terpenting adalah kami bisa menang. Sekarang, kami harus menang lagi untuk terus merangkak naik di klasemen dan menempati posisi yang kami inginkan,” ucap Kuipers.

Kantongi Lisensi Klub Profesional, Persib Bandung Pastikan Ikut Kompetisi Asia

Bek asal Belanda itu menyebut timnya meningkatkan penampilan untuk mengalahkan RANS Nusantara. Kuipers yakin upaya yang dilakukan selama ini akan membuat tim bisa meraih hasil maksimal.

Persib Bandung di Ambang Juara, Umuh Muchtar Yakin Menang atas Bali United

“Jadi besok adalah kesempatan untuk memperlihatkan bagaimana kemajuan dari tim kami. Kami bisa meraih kemenangan di kandang. Saya rasa akan ini akan jadi pertandingan yang menarik. Kami harus mengerahkan seratus persen kemampuan,” papar Kuipers.