Misi Persib Bandung Raih Kemenangan Perdana di Kandang Hadapi Berbagai Masalah

Latihan Persib Bandung
Sumber :
  • Persib Bandung Official

JabarPersib mengincar kemenangan atas RANS Nusantara FC pada laga lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu, 26 Agustus 2023 pukul 19:00 WIB.

Bojan Hodak Akhirnya Ngaku! Takut Datang ke Bali

Menjelang pertandingan ini, Pangeran Biru mengalami sedikit masalah. Salah satunya, Persib, yang belum pernah meraih kemenangan di kandang sendiri sejak kompetisi dimulai musim ini.

Sepanjang pekan ke-9, Persib baru mencatatkan dua kemenangan tandang. Beruntung rekor kurang impresif tersebut dijadikan motivasi sekaligus tantangan bagi Ciro Alves dan kawan-kawan.

Jelang Leg Kedua Championship Series Pelatih Persib Ungkap Kondisi Pemain, Ternyata...

Tantangan lainnya adalah tim lawan sejauh ini jadi tim yang paling minimal kebobolan, yakni 7 gol. Bojan Hodak mengakui, setiap catatan di atas kertas memberikan motivasi ekstra bagi para pemainnya untuk memperjuangkan kemenangan melawan RANS Nusantara.

Kantongi Lisensi Klub Profesional, Persib Bandung Pastikan Ikut Kompetisi Asia

"Bisa saja tidak ada banyak gol yang akan tercipta, tapi kami akan main di rumah dan ingin menang. Sesuatu yang belum pernah kami lakukan tahun ini. Saya harap, kami bisa melakukan segalanya untuk menang di pertandingan besok," ucap Bojan.

Tantangan lainnya, Persib masih akan menghadapi absennya banyak pemain, termasuk David da Silva. Striker asal Negeri Samba tersebut masih harus absen karena masih dalam masa pemulihan cedera.

Halaman Selanjutnya
img_title