Bojan Sebut Lawan RANS Tidak Mudah dan Pemainnya Masih Sering Panik Hingga Bisa Dibobol Lawan

Pelatih asal Kroasia (Pengganti Luis Milla), Bojan Hodak
Sumber :
  • Screenshot berita tvonenews.com

JabarPersib Bandung sukses menang 2-1 melawan RANS Nusantara FC pada laga ke-10 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu malam, 26 Agustus 2023.

Kalahkan Bali United, Persib Bandung Lolos ke Final Championship Series Liga 1

Itu merupakan kemenangan pertama Persib di kandang sendiri. Bojan Hodak selaku pelatih Persib mengakui timnya tidak mudah meraih kemenangan ini. Sesuai prediksinya, RANS Nusantara merupakan tim yang solid dalam segala hal sehingga pertandingan berlangsung sangat sengit.

“RANS merupakan tim yang terorganisir dengan baik dan kami menunggu mereka untuk melakukan kesalahan. Kami melakukan serangan balik yang cepat untuk mencetak gol pertama,” ungkap Bojan.

Persib Bandung Unggul 2-0 di Babak Pertama dari Bali United, Tangis Pecah Setelah Gol Kedua

Ia mengakui timnya bermain terlalu dalam, namun tetap rela menunggu momen untuk kembali mencetak gol. Bojan mengatakan seharusnya para pemain Persib lebih tenang agar tidak kebobolan di babak kedua.

“Setelah kami mencetak gol kedua, kami seharusnya bisa bermain lebih tenang. Ini malah kami harus kecolongan. Tapi pada akhirnya, yang terpenting adalah meraih tiga poin,” pungkas Bojan.

Persib Vs Bali United: Maung Bandung Unggul 2-0 di Babak Pertama