Bek Muda Persib Bandung Akui Siap Jegal Pemain Cepat Persija Jakarta

Pemain Persib Bandung asal Cianjur, Kakang Rudianto
Sumber :
  • VIVANews

Jabar – Bek muda Persib Bandung, Kakang Rudianto menyatakan niatnya untuk memperlambat laju pemain Persija di laga El Classico. El Clasico Persija vs Persib akan berlangsung pada Sabtu sore, 2 September 2023 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pukul 15.00 WIB.

Bojan Hodak Ungkap Kesalahan Persib Usai Kebobolan Lawan Borneo FC

Jelang laga akbar tersebut, Kakang Rudianto mengaku banyak belajar dari pertandingan sebelumnya untuk menghentikan pemain yang lebih cepat. Bek jebolan akademi Persib itu pun mengaku sudah siap dan tahu bagaimana cara menghentikan laju pemain Persija nantinya.

"Dari dua laga sebelumnya, saya sudah menghadapi pemain-pemain yang memiliki kecepatan. Pemain depan mayoritas punya kemampuan itu. Dari itu, saya belajar bagaimana mengambil bola dari pemain-pemain cepat," ujar Kakang Rudianto.

Bojan Hodak Puji Timnas Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Meski begitu, Kakang mengaku tak mau berpuas diri dan akan terus bekerja keras untuk meningkatkan kemampuannya, terutama dari segi mental.

Saksikan Live Streaming Persib Bandung vs Borneo FC: Adu Gagah di Pentas BRI Liga 1!

"Saya juga masih ada kekurangan, tidak merasa cepat puas. Saya tingkatkan lagi kemampuan. Saya masih ingin dapat kepercayaan dari pelatih jadi akan mempersiapkan diri lebih keras lagi di dalam latihan, termasuk dari segi mental," ungkap Kakang.

Catatan, laga El Classico Persija kontra Persib diperkirakan bakal berlangsung alot dan intens. Hal itu pun tak luput dari posisi keduanya di papan meja sebelah. Hal ini membuat keduanya mengembangkan ambisi untuk mengejar ketertinggalan satu sama lain.

Halaman Selanjutnya
img_title