Punya Waktu, Bojan Hodak Pastikan Gaya Bermain Persib Berubah Usai Jeda Internasional

Bojan Hodak
Sumber :
  • Persib Bandung

JabarBojan Hodak, sosok pelatih yang menangani Persib Bandung di tengah bergulirnya kompetisi mengaku siap mengevaluasi gaya permainan anak asuhnya di BRI Liga 1 2023/2024.

Bojan Hodak Ungkap Kesalahan Persib Usai Kebobolan Lawan Borneo FC

Penilaian ini akan terjadi saat jeda pertandingan FIFA Matchday. Kompetisi Liga 1 2023/2024 akan ditangguhkan selama kurang lebih dua pekan. Hal ini dimaksudkan untuk memberikan kesempatan kepada para pemain untuk memperkuat timnasnya.

Bojan Hodak Puji Timnas Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Persib merupakan tim yang banyak mengirimkan pemainnya ke timnas. Sebanyak enam pemain dipanggil menjadi pasukan Merah Putih. Mereka adalah Marc Klok, Edo Febriansah, Ryan Kurnia dan Rachmat Irianto yang dipanggil ke tim utama. Lalu ada Beckham Putra yang terpilih masuk timnas U-23 untuk Kualifikasi Piala Asia 2023.

Di sisi lain, pemain asing Daisuke Sato juga akan meninggalkan tim dan bergabung dengan timnas Filipina mulai FIFA Matchday. Menariknya, Persib akan tetap rutin berlatih selama libur kali ini. Pasalnya, Hodak ingin mengubah gaya bermain beberapa skuatnya selama ini.

Saksikan Live Streaming Persib Bandung vs Borneo FC: Adu Gagah di Pentas BRI Liga 1!

"Ada lima sampai enam pemain untuk jeda internasional. Tapi dengan pemain yang ada kami punya waktu untuk bekerja membenahi tim," kata Hodak.

Sebab, Bojan Hodak tak punya banyak waktu untuk menerapkan filosofi permainannya ke tim berjuluk Maung Bandung ini. Pelatih asal Kroasia itu menangani Persib di saat kompetisi sudah bergulir hingga pekan ke-4, bisa dimaklumi ia mengambil alih jabatan tersebut ketika Persib berpisah dengan Luis Milla.

Halaman Selanjutnya
img_title