Terungkap Alasan Alberto Rodriguez dan Febri Hariyadi Menghilang saat Laga Kontra Persija Jakarta

Alberto Rodriguez
Sumber :
  • Persib Bandung

JabarAlberto Rodriguez dan Febri Hariyadi absen saat Persib bermain imbang 1-1 dengan Persija Jakarta pada Sabtu, 2 September 2023 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Kantongi Lisensi Klub Profesional, Persib Bandung Pastikan Ikut Kompetisi Asia

Alberto dan Febri absen karena cedera. Alberto mendapat masalah pekan lalu usai bermain melawan RANS Nusantara di Stadion Bandung Lautan Api, kata dokter tim Persib, Rafi Ghani. Kondisinya membaik, namun ia tidak dimainkan karena untuk mencegah cedera lebih lanjut.

Persib Bandung di Ambang Juara, Umuh Muchtar Yakin Menang atas Bali United

"Cedera pada adductor femoris (pangkal paha) kanan. Mulai terasa setelah lawan RANS. Saat persiapan lawan Persija ada keluhan sedikit. Untuk menghindari keluhan yang lebih kuat karena cederanya pelatih menyarankan untuk segera ke tim kesehatan supaya diterapi," kata Rafi.

Kondisi Aberto kini sudah jauh membaik, kata Rafi. Namun pemantauan akan terus dilakukan dan kondisinya akan kembali diperiksa saat kembali berlatih pada Rabu, 6 September 2023.

Persib Bandung Ingatkan Suporter Bali United Tak Datang ke Stadion Si Jalak Harupat

"Jauh ada perbaikan, kita sedang lakukan terus terapi. Kami akan lihat kembali saat di lapangan nanti Rabu (mendatang)," lanjutnya.

Sedangkan Febri masih dalam tahap pemulihan. Pemain nomor 13 itu mulai merasakan ketidaknyamanan pada paha belakangnya selama sesi latihan.

Halaman Selanjutnya
img_title