Jelang Laga Persahabatan Lawan Borussia Dortmund, Persib All Stars Gelar Latihan di Siliwangi

Persib All Star
Sumber :
  • Persib Bandung

JabarPersib All Stars telah menyelesaikan sesi latihannya di Stadion Siliwangi pada Jumat, 8 September 2023. Sesi latihan ini berlangsung sebagai persiapan laga persahabatan melawan BVB Borussia Dortmund Legends pada Minggu, 10 September 2023 pukul 15.00 WIB.

Championship Series Liga 1: Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung vs Bali United

Para pemain Persib All Stars perlu bersiap karena ingin memberikan pengalaman menarik kepada penontonnya, meski hanya sekedar permainan hiburan. Latihan dipimpin oleh Asep Sumantri (Persib 1989-1997).

Pelatih Bali United Wanti-wanti Kekuatan Persib Bandung

Seluruh pemain yang akan memperkuat Persib All Stars untuk laga melawan BVB Legends mengikuti sesi latihan ini. Anwar Sanusi, I Made Wirawan, Eka Ramdani, Gilang Angga Kusuma, Tantan, Airlangga, Kekey Zakaria, Roy Darwis, Nandang Kurnaedi, Asep Kustiana, Yaris Riyadi, Yudi Guntara, Sutiono Lamso, Zaenal Arif, Cucu Hidayat, Usep Munandar, dan Erik Setiawan.

Tim yang dipimpin pelatih legendaris Indra M. Tohir ini tak hanya fokus pada peregangan, tapi juga finishing. Sesi latihan Persib All Stars menarik perhatian para pecinta sepak bola di Bandung. Banyaknya penonton yang hadir dan menyaksikan latihan tersebut dari pinggir lapangan.

Stefano Beltrame Janji Kerahkan Kemampuan Terbaik Lawan Bali United