Persib Bandung Berikan Klarifikasi Setelah Diduga Terkait Praktik Politik Praktis

Persib Bandung
Sumber :
  • Persib Bandung

Jabar – PT Persib Bandung Bermartabat sebelumnya dijadwalkan akan menggelar laga persahabatan dengan salah satu klub Eropa, yakni Borussia Dortmund. Laga ini diberi tema dengan tajuk Persib All Star vs Bvb Legends, dimana pertandingan ini akan dimainkan oleh para mantan punggawa Persib Bandung.

Kembali Jalani Latihan, Kondisi Fisik Pemain Persib Bandung Mulai Meningkat

Pertandingan ini sendiri direncanakan akan digelar pada Minggu, 10 September 2023 di Stadion Siliwangi, Bandung. Namun, beberapa hari sebelum pertandingan ini digelar, terdapat desas-desus yang mengatakan bahwa laga ini digelar dengan tujuan terselubung soal politik.

Hal ini sempat heboh dikalangan pecinta Persib Bandung sebab adanya akun Instagram dengan nama @persiblegendsforgp. Usut punya usut, ternyata kaitan politik ini adalah salah satu bentuk dukungan dengan bakal Calon Presiden 2024 yakni Ganjar Pranowo dari PDIP.

Resmi, Persib Bandung Kelola Stadion GBLA Selama 30 Tahun ke Depan

Namun, setelah ditelusuri ternyata Persib All Star ini berbeda dengan Persib Legends, hal ini disampaikan oleh media resmi Persib Bandung yang menyatakan bahwa pihaknya tidak ada kaitan sama sekali dengan praktik politik yang digembar-gemborkan.

Persib Bandung Belum Pasti Ikut Piala Presiden 2024, Alasannya?

Berikut adalah pernyataan resmi Persib Bandung:

Dalam beberapa pekan terakhir, suhu politik nasional mulai menghangat. Sebagai klub profesional yang memiliki nama besar dan sejarah panjang, sejumlah pihak mulai memanfaatkan nama PERSIB untuk kepentingan politik praktis mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title