Komentar Para Pemain Persib All Stars Jelang Laga Lawan Bvb Legend di Siliwangi

Persib All Star
Sumber :
  • Persib Bandung

JabarPersib All Stars bersemangat menyambut laga persahabatan melawan BVB Borussia Dortmund Legends yang akan digelar pada Minggu, 10 September 2023 pukul 15.00 di Stadion Siliwangi, Bandung.

Punya Bos Baru, Persib Bandung Incar Pemain Timnas Indonesia

Mereka tampil maksimal untuk menghibur dan menginspirasi penonton agar berkesan. Stadion Siliwangi yang identik dengan kandang Persib, beberapa pemain yang pernah membawa Persib juara juga turut mengikuti laga ini seperti Yudi Guntara, Sutiono Lamso, Kekey Zakaria, Asep Kustiana, Nandang Kurnaedi, Roy Darwis, Anwar Sanusi, I Made Wirawan dan Tantan.

Sutiono yang mempersembahkan tiga trofi turnamen Liga Indonesia pada 1989/1990, 1993/1994, dan 1994/1995 mengatakan, laga ini akan mengingatkan kembali masa-masanya sebagai pesepakbola profesional. Apalagi ia bermain bersama rekan-rekannya yang bermain di Stadion Siliwangi dan Persib.

Intip Kegiatan Marc Klok di Masa Libur, Ternyata...

“Saya sangat antusias menyambut pertandingan besok. Apalagi ini melawan tim legendaris dari Jerman, Dortmund," kata Sutiono.

Ikuti Perkembangan Euro 2024, Bojan Hodak Setia Dukung Kroasia

Ia yakin pertandingan ini akan berlangsung seru. Lebih lanjut, legenda Persib itu juga sangat antusias karena BvB Legend mendatangkan beberapa pemain selevelnya.

Pada 1994/1995 ia berhasil mengantarkan Persib meraih gelar juara, dan beberapa tahun kemudian BVB berhasil meraih trofi Liga Champions.

Halaman Selanjutnya
img_title