Hadir di Laga Persib All Stars, Bojan Hodak Puji Penampilan Mantan Kiper Persib Bandung Musim Lalu

I Made Wirawan
Sumber :
  • Persib Bandung

JabarBojan Hodak selaku Pelatih Persib menonton laga antara Persib All Stars melawan BVB Borussia Dortmund Legends di Stadion Siliwangi, Bandung pada Minggu, 10 September 2023. Ia hadir bersama asisten pelatih Miro Petric.

Resmi, Persib Bandung Kelola Stadion GBLA Selama 30 Tahun ke Depan

Bojan mengaku terkesan dengan penampilan mantan punggawa Maung Bandung musim lalu yang kini jadi asisten pelatih kiper, I Made Wirawan saat mempertahankan gawang Persib All Stars melawan BVB Legends.

Persib Bandung Belum Pasti Ikut Piala Presiden 2024, Alasannya?

"Saya sangat senang dengan penampilan Made. Saya melihat dia sudah bekerja keras di akhir pekan ini. Hari ini dia menunjukkan kualitasnya dan bisa menyelamatkan tim," kata Bojan.

Bojan pun memuji upaya Persib dan Borussia Dortmund menjadi tuan rumah pertandingan tersebut, dengan mengatakan hal itu merupakan suguhan yang menarik bagi para penggemar.

Punya Bos Baru, Persib Bandung Incar Pemain Timnas Indonesia

"Saya pikir, pertandingan ini untuk menghibur para suporter. Beberapa pemain Borussia Dortmund adalah pemain-pemain kelas dunia, anda bisa melihat mungkin hari ini mereka tidak bisa berlari tapi mereka masih punya sentuhan," tutur Bojan.