Permintaan Bojan Hodak Kepada Para Pemain Persib Jelang Lawan Persikabo 1973

Bojan Hodak
Sumber :
  • Persib Bandung

Jabar – Pelatih Persib Bojan Hodak memastikan anak asuhnya kembali bekerja keras pada laga melawan Persikabo 1973 yang akan dimainkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Sabtu, 16 September 2023.

Bawa Persib Juara, Muhammad Rezaldi Malaj Ucapkan Terimakasih pada Luis Milla

Bojan berasumsi pertandingan pekan ke-12 Liga 1 2023/2024 bakal berlangsung sengit. Menurut Bojan, timnya harus bekerja keras untuk memenangkan pertandingan melawan Persikabo.

Bojan Hodak Bidik Pemain Baru untuk Persib Bandung, Tapi...

"Saya belum banyak mengetahui mereka (Persikabo 1973), Tapi setelah menonton beberapa pertandingan, mereka terlihat begitu ketat. Mereka sedikit tidak beruntung, menciptakan banyak peluang tapi tidak bisa mencetak gol. Tapi beberapa pertandingan yang dijalani tidak buruk sebagai tim," kata Bojan.

Bojan ingin para pemainnya tidak hanya bekerja keras tapi juga termotivasi ganda untuk mencapai performa terbaiknya. Sebab, menurut Bojan, kemenangan kontra Persikabo 1973 sangat dibutuhkan untuk bisa naik klasemen dan bertahan di posisi atas klasemen sementara.

Bojan Hodak Tetap di Persib, Janji Membawa Revolusi Besar!

"Setiap kemenangan akan memperbaiki posisi. Kini kami berada pada posisi 11. Tapi kami tetap mencari kemenangan untuk terus bisa terus menanjak dan melepaskan tekanan yang dialami pemain," tegas Bojan.