Sedang dalam Tren Positif, Marc Klok Nyatakan Siap Menerkam Persikabo 1973

Marc Klok
Sumber :
  • Persib Bandung

JabarPersib saat ini sedang menjalani masa-masa indah di bawah asuhan pelatih Bojan Hodak, dengan meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang dalam tiga laga terakhirnya di BRI Liga 1 2023/2024.

Jadi Player of The Month, David da Silva Fokus pada Babak Final Championship Series

Keberhasilan ini meningkatkan kepercayaan diri skuat Maung Bandung. Bojan pun berharap tim terus meraih kesuksesan saat menjamu Persikabo 1973 pada pekan ke-12 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu, 16 September 2023.

Tambahan tiga poin akan membantu menaikan posisi Persib di klasemen. Bojan terus mendorong motivasi tersebut di dalam timnya, termasuk pada gelandang Persib Marc Klok.

David da Silva Dapat Penghargaan Player of The Month: Sebuah Kebanggaan

“Ada banyak motivasi karena kami dalam tren yang positif. Kami meraih dua kemenangan beruntun, lalu meraih hasil imbang dari Persija. Jadi ada motivasi tinggi untuk melanjutkan tren ini, melanjutkan performa, terutama bagi saya pribadi,” ucap Klok.

Taklukkan Borneo FC, Madura United Lolos ke Final Championship Series Liga 1

Klok menyatakan, rekan-rekannya siap mengerahkan seluruh kemampuannya untuk mengalahkan Persikabo 1973. Klok mengatakan saat ini para pemain sangat haus akan kemenangan, meski itu tidak mudah.

“Saya ingin melanjutkan ini. Saya merasa lapar untuk melanjutkan ini lagi dan siap bermain melawan Persikabo,” sambung Klok.

Halaman Selanjutnya
img_title