Masih Cedera, Beckham Putra Terancam Absen Saat Persib Bersua Persikabo 1973 Sabtu Esok

Beckham Putra Nugraha
Sumber :
  • Persib Bandung

Jabar – Rafi Ghani selaku Dokter tim Persib mengatakan Beckham Putra Nugraha membutuhkan waktu satu sampai dua minggu untuk pulih dari cederanya. Oleh karena itu, kecil kemungkinan Beckham bisa tampil di pertandingan saat melawan Persikabo 1973 yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautang Api (GBLA) pada Sabtu, 16 September 2023.

Persib Bandung di Ambang Juara, Umuh Muchtar Yakin Menang atas Bali United

Beckham dipulangkan oleh timnas U-23 sebelum bermain di kualifikasi Piala Asia. Setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, diketahui pemain bernomor punggung 7 tersebut mengalami cedera pada bagian dalam paha kanannya.

Persib Bandung Ingatkan Suporter Bali United Tak Datang ke Stadion Si Jalak Harupat

“Dari hasil USG memang ada penebalan sedikit pada bagian yang dikeluhkan. Besoknya kita lakukan MRI ternyata memang keluhannya selama ini dia rasakan di bagian paha dalamnya memang ada masalah,” ungkap Rafi.

Ia berharap cedera yang dialami gelandang muda Persib itu tidak serius. Beckham saat ini sedang menjalani masa pemulihan bersama tim medis Persib dan diharapkan segera pulih dan kembali berlatih bersamanya.

Alberto Rodriguez: Persib Bandung Jangan Dianggap Remeh!

“Kelihatannya bukan cedera berat, tapi tetap masih membutuhkan terapi untuk pemulihan kurang lebih 1 sampai 2 minggu ke depan. Mohon doanya juga biar lekas pulih,” pungkasnya.