Persib Bandung Tak Ambil Sesi Latihan Resmi di GBLA, Pilih Matangkan Strategi di Stadion Persib

Persib Bandung
Sumber :
  • Persib Bandung

JabarPersib tak menggelar sesi latihan resmi pada Jumat, 15 September 2023 di Stadion Gelora Bandung Lautang Api (GBLA). Tim asuhan Bojan Hodak pagi ini memutuskan untuk mematangkan strateginya jelang melawan Persikabo 1973 di Stadion Persib.

Bojan Hodak Akhirnya Ngaku! Takut Datang ke Bali

Laga Liga 1 2023/2024 pekan ke-12 akan digelar di Stadion GBLA pada Sabtu, 16 September 2023 pukul 15.00 WIB. Pelatih Persib memanfaatkan sesi latihan terakhir sebelum pertandingan untuk mempersiapkan skuatnya.

Jelang Leg Kedua Championship Series Pelatih Persib Ungkap Kondisi Pemain, Ternyata...

Pada latihan kali ini, Daisuke Sato dan Kakang Rudianto yang baru kembali dari pertahanan timnas sudah berlatih. Sato baru bergabung setelah bermain untuk timnas Filipina, sedangkan Kakang merupakan anggota timnas Indonesia U-24.

Keduanya menambah kekuatan Persib saat melawan Persikabo 1973. Pasalnya, beberapa pemain seperti Robi Darwis masih absen karena alasan memperkuat timnas, serta alasan cedera.

Kantongi Lisensi Klub Profesional, Persib Bandung Pastikan Ikut Kompetisi Asia

Alberto Rodriguez, Beckham Putra Nugraha, dan Febri Hariyadi masih dalam tahap pemulihan. Sebaliknya, Persib mengawali latihan dengan pemanasan dan melanjutkan latihan taktis seperti yang dilakukan sebelum pertandingan. Semua pemain berlatih dengan antusias.