Marc Klok Ternyata Dipanggil Timnas Untuk Asian Games Namun Ditolak oleh Persib Bandung

Marc Klok
Sumber :
  • Bola.net

Jabar – PSSI gagal mendaftarkan Marc Klok ke timnas U24 Indonesia untuk Asian Games 2023. Awalnya, PSSI mencantumkan nama beberapa pemain senior yang berusia di atas 24 tahun.

Bos Persib Bandung Siap Gelar Perayaan Besar-besaran atas Raihan Juara Liga 1

Selain Marc Klok, ada juga nama seperti Jordi Amat dan Andy Setyo. Namun, hanya Andy yang akhirnya memenuhi panggilan dari PSSI. Keputusan tak mendatangkan Marc Klok tak lepas dari keengganan Persib Bandung melepasnya.

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mengatakan Asian Games 2023 tidak ada dalam agenda FIFA dan klub bisa saja menolak melepas pemain andalannya.

Ciro Alves Gagal Raih Gelar Pemain Terbaik Liga 1, Sang Istri Sentil PT LIB: Keputusan Memalukan!

“Marc Klok tidak akan pergi (bela Timnas Indonesia U24). Mereka (PSSI) mengirimkan surat permintaan tapi keputusan ada di kami, karena ini bukan agenda FIFA,” kata Bojan Hodak.

Bojan Hodak Jadi Pelatih Asing Pertama yang Sukses Bawa Persib Juara Liga 1

Bahkan, Persib juga berhak menolak melepas pemain di bawah usia 23 tahun. Selain Asian Games 2023 tak masuk agenda FIFA, Persib tak punya banyak pemain tersisa saat ini.

Beckham Putra dan Alberto Rodriguez cedera. Belakangan, seiring sanksi yang dijatuhkan PSSI, Putu Gede Juni Antara juga masih absen.

Halaman Selanjutnya
img_title