Bojan Hodak Tak Habis Pikir Soal Beckham Putra yang Dipanggil Timnas Padahal Masih Cedera

Beckham Putra
Sumber :
  • PSSI

Jabar – Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak tak menyangkan melihat nama Beckham Putra masuk dalam daftar pemain timnas Indonesia U24. Sebelumnya, Beckham Putra dan dua pemain Persib Bandung lainnya, Robi Darwis dan Kakang Rudianto, sudah mendapat panggilan ke timnas Indonesia U24.

Persib Bandung di Ambang Juara, Umuh Muchtar Yakin Menang atas Bali United

Timnas U24 akan mengikuti Asian Games 2023 yang digelar di China September ini. Bojan Hodak terkejut karena Beckham belum pulih dari cederanya. Beckham sempat mengalami cedera beberapa waktu lalu pada laga Piala AFF U23 2023.

Persib Bandung Ingatkan Suporter Bali United Tak Datang ke Stadion Si Jalak Harupat

“Beckham cedera ketika AFF dan sempat kembali. Lalu, ia gabung lagi ke Tim Nasional, sebelum akhirnya dikembalikan ke klub untuk mendapatkan perawatan dengan dokter,” kata Bojan Hodak.

Bahkan, Bojan Hodak mengaku Beckham tidak hadir saat Persib Bandung bertemu Persikabo 1973. Bojan juga belum mengetahui apakah adik Gian Zola itu bisa bermain pada pekan ke-13 saat Persib menghadapi Bhayangkara FC.

Alberto Rodriguez: Persib Bandung Jangan Dianggap Remeh!

“Dia akan absen pada laga ini (lawan Persikabo 1973) dan mungkin laga selanjutnya (melawan Bhayangkara FC. Dia tidak akan berlatih selama sebulan. Jadi, untuk apa (Timnas Indonesia U24) memanggilnya, ini lucu,” tutupnya.