Hasil BRI Liga 1: Persib Bandung Amankan 3 Poin di Kandang Lawan Persikabo 1973

Persib Bandung
Sumber :
  • Persib Bandung

Jabar – Pekan ke-12 BRI Liga 1 2023/2024 mempertemukan Persib Bandung melawan Persikabo 1973 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung pada Sabtu, 16 September 2023.

Persib Bandung Lolos ke Final Usai Lumat Bali United 3-0

Pada laga yang berlangsung pukul 15:00 ini Persib sebagai tuan rumah mampu meraih tiga poin setelah mengalahkan Persikabo dengan skor 2-0. Gol Maung Bandung dicetak oleh David da Silva yang mengonversi melalui titik putih pada menit ke-49 dan Ezra Walian mencetak gol pada menit ke-89.

Kalahkan Bali United, Persib Bandung Lolos ke Final Championship Series Liga 1

Dengan tambahan tiga poin tersebut, Persib kini berada di peringkat 7 dengan raihan 18 poin hasil 4 kali menang, 6 kali imbang, dan 2 kali kalah. Setelah bermain imbang tanpa gol di babak pertama, Persib mulai menyerang di awal babak kedua.

Alhasil, pada menit ke-49 Marc Klok mengirimkan umpan silang, namun bola membentur tangan Didik Wahyu. Wasit langsung menunjuk area penalti. Penalti Persib diambil oleh David da Silva yang akhirnya mampu mengelabui Husna Al Malik, itu adalah gol keempat da Silva musim ini.

Persib Bandung Unggul 2-0 di Babak Pertama dari Bali United, Tangis Pecah Setelah Gol Kedua

Pada menit ke-67, Persib melakukan tiga pergantian pemain sekaligus. Ezra Walian, Arsan Makarin, dan Victor Igbonefo dimainkan oleh pelatih Bojan Hodak menggantikan Dedi Kusnandar, Frets Butuan, dan Ryan Kurnia.

Pada menit ke-78, Persib kembali melakukan pergantian pemain. Kali ini Edo Febriansah didatangkan sebagai pengganti Levy Madinda. Edo langsung mengancam Manahati Lestusen untuk melakukan pelanggaran.

Halaman Selanjutnya
img_title