Bojan Hodak: Kemenangan Ini Berkat Kerja Keras Tim dan Bisa Tingkatkan Kepercayaan Diri Pemain

Bojan Hodak
Sumber :
  • Persib Bandung

JabarPersib berhasil mengamankan kemenangan 2-0 atas Persikabo 1973 pada laga lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu 16 September 2023.

Kalahkan Bali United, Persib Bandung Lolos ke Final Championship Series Liga 1

Selain dapatkan poin penuh, pasukan Maung Bandung juga mencatatkan clean sheet. Pelatih Persib, Bojan Hodak mengatakan kemenangan ini berkat kerja keras tim. Diakuinya, Persikabo 1973 tampil bagus terutama di babak pertama dan pertahanan timnya harus bekerja keras.

“Kami bisa bermain lebih baik pada babak kedua. Pada pertandingan sore ini kami clean sheet dan meraih kemenangan. Mudah-mudahan ini jadi motivasi untuk laga berikutnya,” ucap Bojan.

Persib Bandung Unggul 2-0 di Babak Pertama dari Bali United, Tangis Pecah Setelah Gol Kedua

Bojan mengatakan kemenangan ini meningkatkan kepercayaan diri anak-anak di tim. Menurutnya, ini adalah hal yang bagus untuk dinantikan pada pertandingan selanjutnya.

“Ini juga bagus untuk kami semua, terutama dari kepercayaan diri. Namun, kami masih bisa berbenah, Ciro sudah kembali, Alberto dan Beckham juga akan segera kembali dan di laga berikutnya saya yakin kami bisa lebih baik,” pungkasnya.

Persib Vs Bali United: Maung Bandung Unggul 2-0 di Babak Pertama