Daisuke Sebut Kemenangan Lawan Persikabo 1973 Merupakan Hasil yang Sempurna

Daisuke Sato
Sumber :
  • Persib Bandung

JabarDaisuke Sato puas dengan kemenangan sekaligus clean sheet yang diraih Persib Bandung saat menjadi tuan rumah melawan Persikabo 1973 yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautang Api (GBLA) pada Sabtu, 16 September 2023.

Kirim Surat ke PSSI, Bobotoh Minta Suporter Tandang Diizinkan Hadir di Championship Series

Bek Persib yang berpaspor Filipina pun mengapresiasi penampilan rekan satu timnya, termasuk kembalinya Teja Paku Alam ke posisi penjaga gawang Persib Bandung.

“Ini pertandingan yang bagus. Kami menguasai jalannya permainan. Namun, di babak kedua lebih baik dari babak pertama. Kami juga senang terhadap performa kiper hari ini, dan tentu juga para pemain belakang karena mencatatkan clean sheet,” ungkap Sato.

Bojan Hodak Berharap Indonesia Lolos Olimpiade 2024 Paris

Pemain bernomor punggung 66 itu menegaskan timnya sangat membutuhkan kemenangan ini, apalagi mengingat rekor clean sheet mereka. Menurutnya, hasil ini akan menjadi modal bagus untuk prospek pertandingan selanjutnya.

“Kami memang membutuhkan itu dan harapannya kami ke depan bisa mendapatkan clean sheet lagi di laga berikutnya. Tapi yang pasti kami senang dengan tiga poin ini,” tegas Sato.

Bojan Hodak Sebut Pertandingan Indonesia Vs Guinea Berat Secara Fisik