Komentar Daisuke Sato setelah Bermain Bersama Persib Bandung Usai Kembali dari Timnas Filipina

Daisuke Sato
Sumber :
  • Persib Bandung

Jabar – Bek Persib, Daisuke Sato tampil apik di laga melawan Persikabo 1973 pada minggu ke-12 Liga 1 2023/2024. Laga tersebut telah berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Sabtu, 16 September 2023.

Pertandingan Persib Bandung Vs Bali United Pindah Venue, Begini Kata Bojan Hodak

Ia tetap berusaha memberikan penampilan terbaik untuk pasukan Maung Bandung meski tak punya banyak waktu istirahat. Diketahui, ia baru bergabung dengan rekan-rekannya di Persib dua hari sebelum pertandingan, karena sebelumnya ia dijadwalkan bermain bersama timnas Filipina pada laga FIFA Matchday.

Umuh Muchtar Yakin Persib Bandung Bakal Juara Liga 1 2023/2024

"Sejujurnya saya merasa lelah. Dalam 7-8 hari, saya bermain tiga kali. Tapi saya tentunya harus profesional dan menjaga kondisi tubuh untuk tetap bugar," kata Sato.

Diakuinya, tidak ada rahasia untuk tetap bugar dalam kondisi seperti ini. Motivasinya sekadar tampil baik di setiap pertandingan, bahkan saat membela Persib Bandung.

Kirim Surat ke PSSI, Bobotoh Minta Suporter Tandang Diizinkan Hadir di Championship Series

"Saya hanya tetap disiplin dan mencoba membantu tim. Karena hal yang paling penting adalah mendapatkan tiga poin. Jadi saya tidak tahu seberapa besar dampak saya bagi tim. Tapi saya hanya memberikan yang terbaik dan juga membantu tim meraih tiga poin," ucap Sato.