Arti dari Selebrasi Ezra Walian Saat Cetak Gol Lawan Persikabo, Punya Pesan Mendalam

Ezra Walian
Sumber :
  • Persib Bandung

JabarEzra Walian mendedikasikan golnya ke gawang Persikabo 1973 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu 16 September 2023, untuk mendiang ibundanya dan seluruh suporter Persib Bandung.

Kirim Surat ke PSSI, Bobotoh Minta Suporter Tandang Diizinkan Hadir di Championship Series

Pada menit ke-89, Ezra mencetak gol untuk Maung Bandung berkat umpan Arsan Makarin. Sempat menguasai bola, Ezra melancarkan tendangan menggunakan kaki kanan yang tak mampu diblok oleh kiper Persikabo 1973.

Bojan Hodak Berharap Indonesia Lolos Olimpiade 2024 Paris

Usai mencetak gol, Ezra langsung melakukan selebrasi dengan berlari ke tribun penonton dan mencium tato di lengan kirinya sebelum meninju lengannya.

"Aku punya tato ibu yang sudah meninggal. Setiap kali aku mencetak gol, pasti aku mencium (tato) untuk penghormatan," kata Ezra.

Bojan Hodak Sebut Pertandingan Indonesia Vs Guinea Berat Secara Fisik

Gestur mencium lengan sang ibu merupakan salah satu bentuk ungkapan rasa cintanya kepada sang ibu. Ezra mengaku senang bisa membantu tim meraih kemenangan.

"Aku senang sekali bisa membantu tim. Kami semua main bagus. Semua telah bekerja keras di pertandingan dan latihan. Kami senang sekali dapat tiga poin. Ini untuk suporter dan semuanya," ungkap Ezra.