Persib Jalani Latihan Ringan Usai Menang Lawan Persikabo 1973, Rachmat Irianto Pergi ke Timnas

Persib Bandung
Sumber :
  • Persib Bandung

Jabar – Pelatih Bojan Hodak memberikan menu latihan pemulihan kepada para pemainnya di Stadion Persib pada Minggu, 17 September 2023. Program tersebut diluncurkan usai timnya melakoni laga melawan Persikabo 1973.

Laga Berat Persib Jelang Semifinal, Marc Klok Bongkar Strategi Hadapi Bali United

Di laga yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu 16 September 2023, Maung Bandung mencatatkan kemenangan 2-0 berkat gol David da Silva dan Ezra Walian.

Pada sesi latihan pagi ini, seperti biasa, pemain yang tampil dan pemain yang tidak tampil dipisahkan. Mereka yang tampil semuanya menjalani pemulihan bersama pelatih kebugaran Miro Petric, selebihnya dikelola Bojan.

Persib dan Bali United Memanas! Marc Klok Sentil Coach Teco

Sebelumnya, seluruh pemain melakukan pemanasan dan memainkan permainan fun game. Pemain yang bermain lebih dari 60 menit kemudian akan mendapatkan manfaat dari menu jogging, dilanjutkan dengan penguatan otot dan diakhiri dengan mandi es.

Persib Genjot Fisik Pemain Jelang Semifinal Hadapi Bali United

Sementara itu, pemain lain menyempurnakan tembakannya, jogging, dan mengakhiri sesi dengan pertandingan 4v4. Sedangkan Alberto Rodriguez, Dedi Kusnandar, Beckham Putra Nugraha, dan Febri Hariyadi masih berlatih terpisah. Sedangkan Rachmat Irianto absen saat dipanggil timnas.