Persib Dapatkan 2 Pemain Tambahan Jelang Laga Lawan Bhayangkara FC

Persib Bandung
Sumber :
  • Persib Bandung

JabarBojan Hodak selaku pelatih Persib Bandung memastikan seluruh persiapan timnya berjalan sesuai rencana jelang laga di matchday ke-13 Liga 2023/2024 melawan Bhayangkara FC akhir pekan ini.

Pertandingan Persib Bandung Vs Bali United Tidak Digelar di Stadion, Ini Tanggapan Nick Kuipers

Dikatakannya, kondisi fisik dan mental anak angkat cukup baik dan tren positifnya masih terjaga. Sedangkan secara fisik, para pemain baru sudah bisa istirahat dari latihan bersama.

"Semuanya berjalan dengan baik. Hari ini Latihan ringan pertama setelah melakukan recovery usai pertandingan. Kami dalam performa dan spirit yang bagus," ungkap Bojan.

Nick Kuipers Siap Tampil di Laga Persib vs Bali United

Selain latihan ringan, ia juga melakukan penilaian dengan menayangkan video pertandingan sebelumnya. Ia berharap program dan rencana tersebut dapat berjalan dengan baik.

Selain itu, ia akan menerima dua amunisi baru dengan kembalinya Alberto Rodríguez yang cedera, dan I Putu Gede yang baru saja menyelesaikan sanksinya.

Siap Tempur, Persib Bandung Optimis Libas Bali United

"Alberto hari ini sudah berlatih ringan, sudah tidak ada cedera. Beckham masih absen, Ciro juga. Tapi saya harap mereka sudah siap untuk bermain di laga berikutnya,"