Bertamu ke Markas Bhayangkara FC, Skuat Persib Bandung Dalam Keadaan yang Prima

Ciro Alves
Sumber :
  • Persib Bandung

JabarPersib Bandung tak akan mengikuti sesi latihan resmi sebelum laga melawan Bhayangkara FC. Pelatih Bojan Hodak ingin memastikan persiapan maksimal menjelang sesi latihan yang akan berlangsung pada Jumat pagi, 22 September 2023, di Stadion Persib.

Langkahnya Terhenti, Persib Harus Akui Kemenangan Persis Solo

Kabar baik dari sesi ini adalah Alberto Rodriguez sudah mulai berlatih bersama tim. Pemain asal Spanyol itu mengikuti program persiapan Persib jelang laga melawan Bhayangkara FC.

Kesiapan Teja Paku Alam untuk Hadapi Persis Solo

Ciro Alves yang mengalami masalah pada betis kanannya juga masuk dalam skuat. Pelatih fisik Persib, Miro Petric meyakinkan kondisi tim dalam kondisi baik. Tim besutan Bojan Hodak bersiap menyambut laga pekan ke-13 Liga 1 2023/2024 melawan Bhayangkara FC pada Sabtu, 23 September 2023 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Menurutnya, beberapa pemain masih belum fit sepenuhnya. Tapi secara keseluruhan baik-baik saja. Beberapa pemain masih dalam tahap pemulihan, antara lain Febri Hariyadi, Reky Rakayu, dan Beckham Putra Nugraha.

Begini Persiapan Bojan Hodak untuk Laga Persib Bandung Vs Persis Solo

"Saya rasa nyaris semuanya dalam kondisi seratus persen dan hanya sedikit masalah bagi beberapa pemain. Tapi mayoritas dalam kondisi seratus persen dan tidak ada masalah dari laga sebelumnya," ucap Miro.