Gol Telat Ciro Alves Bawa Persib Bandung Menang di Kandang Bhayangkara FC

Bhayangkara Presisi Indonesia FC
Sumber :
  • Bhayangkara Presisi Indonesia FC

JabarPersib Bandung sukses mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor akhir 2-1 pada BRI Liga 1 2023/2024 di pekan ke-13 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada Minggu (23 September).

Persib Terancam Kehilangan Kevin Mendoza, Siapa Pengganti di Gawang Maung Bandung?

Gol Persib dicetak oleh David da Silva pada menit ke-27 dan Ciro Alves pada menit ke-90+6. Sedangkan, Mati Mier mencetak gol untuk Bhayangkara FC pada menit ke-35. Pangeran Biru mampu unggul lebih dulu 1-0 melawan Bhayangkara FC pada menit ke-27.

David da Silva dengan sigap menyundul umpan silang yang dikirim Frets Butuan ke dalam gawang. Pada menit ke-35, Bhayangkara FC akhirnya menyamakan kedudukan sehingga kedudukan menjadi 1-1 melalui Mati Mier yang memanfaatkan bola lemparan ke dalam dan melepaskan tembakan kencang dengan kaki kirinya yang menjebol gawang Teja Paku Alam.

Gawat, Kevin Mendoza Pamit dari Persib Bandung

Paruh pertama usai dengan skor bertahan kuat 1-1. Babak kedua dimulai dan Persib dengan cepat melancarkan serangan-serangannya. Pada menit ke-46, Levy Madinda melepaskan tembakan, namun berhasil ditangkap Awan Setho.

Pada menit ke-55, The Guardian kembali mengancam lewat tembakan bebas Mati Mire. Tendangan keras Mati Mier mengarah ke sudut, namun masih mampu dihalau Teja Paku Alam.

Persib Menang Telak, Kevin Mendoza: Ini Kemenangan Pertama Saya

Teja kembali melakukan penyelamatan gemilang pada menit ke-69 saat dengan gemilang menepis tendangan keras Mati Mier dari luar kotak penalti. Ciro Alves akhirnya menjadi pahlawan Persib dengan mencetak gol menuju akhir laga pada menit ke-90+6.

Dirinya mencetak gol melalui tendangan kaki kanan yang kuat dari luar kotak penalti. Hingga pertandingan berakhir, skor tetap bertahan 2-1 dengan kemenangan Persib melawan Bhayangkara FC.

Halaman Selanjutnya
img_title