Pemain Pulih dari Cedera, Bojan Hodak Mulai Bicara Posisi 4 Besar Bersama Persib Bandung

Bojan Hodak
Sumber :
  • Persib Bandung

JabarBojan Hodak, pelatih Persib Bandung terkesan dengan pemulihan beberapa pemainnya dari cedera. Misalnya saja Alberto Rodriguez dan Ciro Alves yang siap bermain di laga berikutnya.

David da Silva Dapat Penghargaan Player of The Month: Sebuah Kebanggaan

Persib akan kedatangan tamu Persita Tangerang pada laga lanjutan Liga 1 2023/2024 pekan ke-14 yang akan dimainkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Minggu, 1 Oktober 2023.

Bojan yakin para pemain yang baru pulih akan punya peluang untuk kembali beraksi sejak awal jalannya laga berlangsung.

Taklukkan Borneo FC, Madura United Lolos ke Final Championship Series Liga 1

“Tidak ada keluhan dari laga sebelumnya. Jadi, ini kabar bagus dari dia (Alberto) dan Ciro. Kemarin dia sudah siap main, tapi belum siap jika menjadi starter. Saya berharap pekan ini mereka bisa berlatih dengan normal dan bisa langsung ditampilkan sebagai starter,” kata Bojan.

Viral! Kericuhan Dua Pemain Bali United Saat Dipermalukan Persib Bandung

Keadaan ini akan lebih mempersiapkan tim untuk mengejar tujuan putaran pertamanya musim ini. Pasukan Bojan Hodak telah berjuang untuk keluar dari zona degradasi tetapi mengakui bahwa mereka saat ini berada di lima besar dan mengincar finis empat besar.

“Jadi yang saya katakan pertama adalah saya ingin menjauh dari zona degradasi. Lalu saat kami sudah melakukan itu, target kami berubah ke papan tengah. Kini dengan berada di peringkat ke-5, kami mulai melihat peluang masuk ke empat besar. Tapi tentu step by step,” tegas Bojan.