Kendor Usai Tiap Cetak Gol, Bojan Hodak Berikan Catatan Terhadap Skuat Persib Bandung

Persib Bandung
Sumber :
  • Persib Bandung

JabarPersib Bandung berhasil mengalahkan Bhayangkara FC pada laga sebelumnya dengan skor tipis 1-2 di Stadion Patriot Candrabhaga. Namun, sang pelatih Bojan Hodak masih memberikan catatan soal performa skuatnya yang kendor usai cetak gol ke gawang lawan.

Persib Bandung Dapat Kabar Baik Jelang Hadapi Barito Putera, Ini Kata Bojan Hodak

Pelatih Bojan memuji penampilan bagus David da Silva dan lainnya di babak pertama. Akan tetapi, keadaan berubah ketika David da Silva mencetak gol pada menit ke-27. Sebab faktanya, gawang Persib kebobolan pada menit ke-35 setelah unggul lebih dulu.

“Kami memulai dengan sangat bagus. Tapi ketika kami bisa mencetak gol, entah kenapa kami mulai menurun dan itu yang harus kami ubah,” kata Bojan.

Ezra Walian Galau, Persib Bandung Belum Tawarkan Kontrak Baru

Untuk merubah kebiasaan ini, Bojan melakukan beberapa pergantian pemain, dan strateginya sukses besar. Pemain pengganti membawa energi baru dan Persib berhasil menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan.

Pernah Bobol Gawang Barito, Henhen: Itu Masa Lalu, Persib Harus Move On

Ciro Alves, Arsan Makarin dan Ezra Walian menerima penghargaan dari Bojan usai pertandingan kemarin.

“Di babak kedua, setelah saya melakukan perubahan, kami bisa kembali mendominasi. Setelah Ciro masuk selama 30 menit, dia punya lima tembakan ke gawang. Arsan juga bermain bagus, Ezra dalam dua laga bermain fantastis, mencetak satu gol dan satu assist, Madinda juga bermain bagus,” ucap Bojan.

Halaman Selanjutnya
img_title