Kakang, Febri, dan Zalnando Masih Belum Ikuti Sesi Latihan Persib

Persib Bandung
Sumber :
  • Persib Bandung

JabarBeckham Putra Nugraha memulai latihan bersama pada Kamis, 28 September 2023 di Stadion Persib, Bandung. Seperti diketahui, pemegang nomor 7 itu sebelumnya harus menjalani pemulihan cedera hamstring.

Bojan Hodak Puji Timnas Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Sedangkan Kakang Rudianto, tidak mengikuti pelatihan karena sakit. Sementara, Zalnando dan Febri Hariyadi masih dalam tahap pemulihan. Secara terpisah, Reky Rahayu juga terlihat berlatih di pinggir lapangan dengan didampingi fisioterapis Benidektus Adi Prianto.

Sesi latihan diawali dengan menu aerobik yang dipimpin oleh Miro Petric. Bojan kemudian mengambil alih pekerjaan itu dengan menyediakan menu latihan gim bagi tim.

Saksikan Live Streaming Persib Bandung vs Borneo FC: Adu Gagah di Pentas BRI Liga 1!

Pada bagian ini, tim dibagi menjadi beberapa kelompok dan setiap pemain, termasuk Beckham, harus mengoper bola dengan satu sentuhan. Latihan dilanjutkan dengan menu tembakan ke gawang.

Para pemain bergantian mencoba memasukan bola ke gawang yang dijaga oleh Teja Paku Alam, Fitrul Dwi Rustapa dan Putra Sheva Sanggashi. Segera setelah itu, Bojan mengadakan kembali menu gim. Kali ini pertandingannya 11-11, sesi pelatihan berlangsung sekitar satu jam.

Bali United Jadi Tim Ketiga yang Lolos ke Championship Series Liga 1