Lawan Persita, Banyak Pemain Persib yang Diragukan Tampil

Persib Bandung
Sumber :
  • Persib Bandung

Jabar – Sejumlah pemain Persib bakal diragukan tampil saat laga melawan Persita Tangerang pada Minggu, 1 Oktober 2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Persib Terancam Kehilangan Kevin Mendoza, Siapa Pengganti di Gawang Maung Bandung?

Meski begitu, pelatih Bojan Hodak tetap optimistis. Selain Reky Rahayu, Febri Hariyadi, dan Zalnando yang masih dalam masa pemulihan, Kakang Rudianto dan Beckham Putra Nugraha juga kemungkinan besar akan absen karena belum fit.

Bojan bilang Kakang masih sakit. Sementara itu, meski telah mengalami kemajuan, Beckham tampaknya belum siap untuk memainkan pertandingan lainnya.

Gawat, Kevin Mendoza Pamit dari Persib Bandung

“Kami kehilangan Kakang karena dia sakit, Beckham belum siap. Dia untuk pertama kalinya ikut berlatih lagi, tapi terlihat masih kerepotan. Karena masih terlihat dia agak ragu dan ketakutan melakukan pergerakan. Mungkin Kakang dan Beckham akan absen,” ucap Bojan.

Namun, Bojan memastikan pemain lain sudah fit untuk bermain, termasuk Ciro Alves dan Alberto Rodriguez yang baru pulih dari cedera. Bojan akan berusaha memaksimalkan pemain yang tersedia untuk mencapai hasil maksimal pada pertandingan akhir pekan ini.

Persib Menang Telak, Kevin Mendoza: Ini Kemenangan Pertama Saya

Menurutnya, laga ini akan menjadi tantangan bagi tim. Ia melihat Persita tampil bagus dalam empat atau lima pertandingan terakhir. Nyatanya, laga terakhir mereka berhasil meraih kemenangan melawan Dewa United.

“Ini akan menjadi laga yang berat, karena ada beberapa pemain bagus di sana. Tapi kami juga dalam kondisi mood yang bagus dan dalam kondisi kepercayaan diri yang bagus. Tapi yang terpenting adalah kami harus bermain maksimal dan tidak boleh percaya diri berlebih,” pungkas Bojan.

Halaman Selanjutnya
img_title