On Fire dalam 3 Laga Terakhir, DDS Pasang Target Kembali Cetak Gol

David da Silva
Sumber :
  • Persib Bandung

JabarDavid da Silva akui bakal mematok target yaitu mencetak gol saat Persib menjamu Persita Tangerang pada laga pekan ke-14 Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu, 1 Oktober 2023.

Kirim Surat ke PSSI, Bobotoh Minta Suporter Tandang Diizinkan Hadir di Championship Series

Ia mengaku dalam kondisi fisik yang prima dan siap memberikan Persib 100 persen kemampuan terbaiknya. Setelah mengalami paceklik gol di lima laga dan absen di dua laga, DDS, begitulah sapaan David da Silva, bangkit dan mencetak gol di 3 laga terakhir Persib, yaitu saat melawan Persija Jakarta, Persikabo 1973, dan Bhayangkara FC.

“Saya senang bisa membantu tim. Saya sudah merasa dalam kondisi seratus persen untuk mengikuti apa yang disampaikan pelatih. Ini menjawab apa yang dia inginkan dari saya. Saya rasa bisa memenuhi target dan selalu memperbaiki permainan setiap saat,” kata DDS.

Bojan Hodak Berharap Indonesia Lolos Olimpiade 2024 Paris

Untuk mencapai tujuan tersebut tidaklah mudah. Meski demikian, DDS yakin dengan kondisi tim saat ini. Ia mengatakan seluruh pemain siap bekerja keras sejak momen pertama hingga peluit akhir dibunyikan.

Ia pun merasa tim saat ini lebih banyak menciptakan peluang, termasuk di saat memasuki akhir laga. DDS berharap tim lebih beruntung mencetak gol di menit-menit awal pertandingan berikutnya.

Bojan Hodak Sebut Pertandingan Indonesia Vs Guinea Berat Secara Fisik

“Jadi kami tidak mau menunggu lama untuk mendapatkan peluang. Ini adalah karakter di Persib, sejak saya tiba di sini. Kami selalu berusaha untuk menang dan berusaha mencetak gol setiap saat. Dan juga tidak kebobolan. Ini adalah karakter dari Persib sejak saya tiba,” tegasnya.