Sama-sama dalam Tren Bagus, Nick Kuipers Lebih Pede Persib Bisa Menang Lawan Persita

Nick Kuipers
Sumber :
  • Persib Bandung

JabarNick Kuipers, bek Persib tak menghiraukan penampilan bagus Persita Tangerang di dua laga terakhir. Jelang laga Persib Bandung pekan ke-14 BRI Liga 1 2023/2024 selanjutnya melawan Persita yang dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Minggu, 1 Oktober 2023 mulai pukul 19.00 WIB.

Bojan Hodak Sebut Pertandingan Indonesia Vs Guinea Berat Secara Fisik

Kuipers secara gamblang hanya akan membahas fokus persiapan timnya. Kuipers berharap performa pekan lalu berjalan baik dan Persib bisa melanjutkan performa bagusnya melawan Persita.

“Saya pikir Persita adalah tim yang bagus. Mereka punya special player. Mereka juga punya pengalaman yang cukup bagus di setiap posisinya," kata Kuipers.

Persib Bandung Bertekad Akhiri Dominasi Bali United di Semifinal Championship Series Liga 1

"Jadi, kami akan fokus dan semua sudah disampaikan oleh coach, kita akan fokus dengan tim kita sendiri. Dengan persiapan kami, bagaimana meraih tiga poin untuk pertandingan besok,” sambungnya.

Untuk itu, Kuipers juga berjanji akan berusaha mencapai hasil maksimal. Selain itu, dalam game ini sangat penting untuk menaikkan peringkat Persib di posisi klasemen menuju 4 besar.

Paul Munster: Persebaya Akan Berubah Musim Depan

“Buat kami, tentu ini menjadi tambahan motivasi karena kami juga akan bermain di rumah sendiri,” tegas Kuipers.