Kalahkan Madura United, Persib Bandung Hampir Susul Borneo FC di Perolehan Klasemen

Pelatih asal Kroasia (Pengganti Luis Milla), Bojan Hodak
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Tim Pangeran Biru, Persib Bandung sukses memenangkan laga lanjutan Liga 1 saat melawan Madura United dengan skor akhir 1:0 di Stadion Pangkalan pada Rabu malam kemarin, 1 November 2023.

Begini Kata Pelatih Timnas Indonesia U-23 Jelang Lawan Uzbekistan

Kemenangan Persib Bandung dicatat melalui lesakan Nick Kuiper pada menit 85 usai mendapat umpan Ezra Walian. Kemenangan ini membuka peluang tim besutan Bojan Hodak menyusul Borneo FC yang kini memuncaki klasemen sementara dengan selisih 1 point.

Pelatih tim Maung Bandung, Bojan Hodak merasa sangat puas terhadap skuad sebab anak-anak asuhnya berhasil menang di kandang lawan.

Djadjang Nurdjaman Pamer Persib Bandung Bisa Juara ISL 2014 Meski Didominasi Pemain Lokal

Menurut pelatih asal Kroasia, mengalahkan Madura United bukan sesuatu perkara yang sangat mudah.

Febri Hariyadi Ungkap Alasan Penampilannya Terus Meningkat di Persib Bandung

"Pertandingan yang sangat sulit. Kita memang bermain melawan tim yang bagus dan tuan rumah yang tangguh. Mereka menguasai ball possession, tapi tendangan bebas di menit akhir itu satu-satunya shoot on goal dari mereka selama 90 menit," ungkap Bojan Hodak dilansir dari VIVA.

Dalam cermatan Bojan Hodak, para pemain Persib sudah menunjukkan performa terbaik hingga hampir bisa menyusul Borneo FC di perolehan klasemen sementara. Hanya, ia memberi catatan pada barisan depan yang belum memanfaatkan peluang secara maksimal.

Halaman Selanjutnya
img_title