Musim Dingin di Denmark, Kevin Mendoza Tatap Latihan untuk Persib

Kiper Persib, Kevin Mendoza.
Sumber :

JabarKevin Mendoza, penjaga gawang andalan Persib, tidak mau lengah dengan kondisi fisiknya meski sedang berlibur di Denmark, kampung leluhurnya yang sedang musim dingin.

Pesan Legenda Persib Bandung untuk Bojan Hodak Hadapi Championship Series Liga 1

Kevin tetap menjalani program latihan mandiri yang diberikan oleh pelatih Persib, meskipun harus beradaptasi dengan cuaca yang sangat berbeda dengan Indonesia.

"Untuk menjaga kondisi fisik, saya pergi ke gym dan berlari meski kebanyakan dilakukan di dalam rumah, karena di luar sangat dingin di sini," kata Kevin melalui pesan singkat, seperti dikutip dari laman resmi Persib pada Senin (1/1/2024).

Persib Dapat Kabar Buruk! Dua Pemain Cedera Jelang Duel Hadapi Bali United

Kevin mengaku senang bisa pulang ke Denmark saat jeda kompetisi Liga 1. Dia bisa menikmati waktu bersama keluarga dan teman-teman yang jarang dia temui saat sibuk bermain untuk Persib.

"Saya mengunjungi teman dan keluarga yang tidak saya temui dalam waktu lama. Saya bertemu dengan mereka," ucapnya.

Ciro Alves Mengaku Pernah Diminta Bojan Hodak Bermain di Posisi Baru

Liburan Kevin semakin spesial karena bertepatan dengan Hari Natal dan Tahun Baru. Dia bercerita tentang tradisi yang dia lakukan bersama keluarganya saat merayakan hari-hari besar tersebut.

"Hal spesial saat Natal bagi saya adalah berkumpul dengan keluarga dan makan bersama, menikmati makanan yang lezat, memainkan beberapa permainan dan jalan-jalan, bernyanyi di dekat pohon Natal," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title