Hadapi Persis Solo, Bojan Hodak Keluhkan Stamina Pemain Persib

Bojan Hodak
Sumber :
  • Persib Bandung

Jabar Persib Bandung tidak mau main-main dalam menghadapi Persis Solo di laga perdana Liga 1 musim 2023/2024. Tim Maung Bandung terus mengasah kemampuan mereka dengan berlatih keras dan beruji coba dengan tim-tim lain.

Bojan Hodak Ungkap Kesalahan Persib Usai Kebobolan Lawan Borneo FC

Salah satu uji coba yang dilakukan Persib adalah melawan Dewa United, tim promosi Liga 2. Dalam laga yang digelar pada Senin, 22 Januari 2024 lalu, Persib berhasil menang telak dengan skor 3-0. Tiga gol kemenangan Persib dicetak oleh David da Silva (7), Beckham Putra Nugraha (20) dan Ryan Kurnia (89).

Namun, kemenangan tersebut tidak membuat pelatih Persib, Bojan Hodak, puas. Ia masih melihat banyak kekurangan dari para pemainnya, terutama dalam hal kebugaran dan penguasaan bola.

Bojan Hodak Puji Timnas Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

David da Silva

Photo :
  • Persib Bandung

"Kini, latihan lebih pendek, tapi juga lebih intensif. Kami ingin membuat pemain lebih segar karena dari yang terlihat di game sebelumnya, kami menang tapi pergeralan pemain terasa masih sedikit berat," ungkapnya, dikutip dari situs resmi Persib, Jumat (26/1/2024).

Saksikan Live Streaming Persib Bandung vs Borneo FC: Adu Gagah di Pentas BRI Liga 1!

"Dalam hal penguasaan bola, itu bukanlah yang terbaik. Jadi kami harus buat mereka lebih segar agar mereka siap menjalani pertandingan pertama nanti," bebernya.

Beckham Putra

Photo :
  • Persib Bandung
Halaman Selanjutnya
img_title