Kakang Rudianto Siap Berduet dengan Siapa Saja di Lini Belakang Persib

Pemain Persib Bandung asal Cianjur, Kakang Rudianto
Sumber :
  • Viva.co.id

JabarBek tengah Persib Bandung, Kakang Rudianto, mengaku siap bermain dengan siapa saja di posisi bek tengah. Ia tak mempermasalahkan apakah ia akan dipasangkan dengan Alberto Rodriguez, Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, atau Victor Igbonefo.

Bojan Hodak Ungkap Kesalahan Persib Usai Kebobolan Lawan Borneo FC

Kakang Rudianto, salah satu produk Akademi Persib Kota Cimahi, mengatakan bahwa ia sudah terbiasa bermain dengan para bek tengah senior di Persib. Ia merasa nyaman dan percaya diri dengan siapa pun yang menjadi tandemnya di lini belakang.

Pemain Persib Bandung asal Cianjur, Kakang Rudianto

Photo :
  • VIVANews
Bojan Hodak Puji Timnas Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

"Dipasangkan dengan Alberto sebenernya cukup bagus dan enak. Dipasangkan dengan siapapun, jika kita berada satu tim, pasti merasa nyaman begitu pun saat dipasangkan dengan Nick, Bang Jupe (Achmad Jufriyanto) atau Papa (Victor Igbonefo)," ujar Kakang, seperti dikutip dari situs resmi Persib, Minggu (28/1/2024).

Kakang mengaku siap untuk berduet dengan bek asal Spanyol, Alberto Rodriguez, yang baru bergabung dengan Persib pada bursa transfer musim dingin. Ia mengatakan bahwa ia sudah beradaptasi dengan gaya bermain Alberto yang agresif dan komunikatif.

Saksikan Live Streaming Persib Bandung vs Borneo FC: Adu Gagah di Pentas BRI Liga 1!

"Dipasangkan dengan siapapun, saya percaya kepada satu sama lain. Intinya di sini, kami perlu saling percaya," tegas Kakang.

Kakang Rudianto merupakan salah satu bek tengah andalan Persib di Liga 1 2023/2024. Ia telah tampil sebanyak 15 kali dan mencetak satu gol untuk Maung Bandung. Ia juga menjadi pilihan utama pelatih Bojan Hodak di laga uji coba melawan Dewa United di Tangerang, beberapa waktu lalu.

Halaman Selanjutnya
img_title