Bobotoh Terpukul, Daisuke Sato Resmi Pamit dari Persib Bandung

Bojan Hodak
Sumber :
  • Persib Bandung

Jabar - Persib Bandung harus kehilangan salah satu pilar penting di lini belakang mereka. Daisuke Sato, bek asal Filipina yang sudah membela Maung Bandung sejak musim 2022-2023, resmi mengucapkan selamat tinggal kepada klub dan suporter.

Umuh Muchtar Yakin Persib Bandung Bakal Juara Liga 1 2023/2024

Sato mengumumkan kepergiannya melalui akun Instagram pribadinya, @daisukesato11, pada Selasa (30/1/2024) pagi. Dalam unggahannya, ia menuliskan pesan haru dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris.

"Hatur nuhun Persib. Saya selamanya bersyukur atas cinta yang saya terima dari para Bobotoh," tulis Sato.

Kirim Surat ke PSSI, Bobotoh Minta Suporter Tandang Diizinkan Hadir di Championship Series

Daisuke Sato

Photo :
  • Persib Bandung

"Saya berkorban, dan memberikan segalanya untuk klub, untuk kebanggaan kota, dan Bobotoh setiap kali saya memakai jersey Persib. Kamu akan selamanya ada di hatiku. Hatur nuhun. Sampai jumpa lagi," lanjutnya.

Bojan Hodak Berharap Indonesia Lolos Olimpiade 2024 Paris

Sato juga mengunggah beberapa foto dan video yang menunjukkan momen-momen berkesannya bersama Persib. Mulai dari selebrasi gol, aksi di lapangan, latihan, hingga interaksi dengan para Bobotoh.

Sato bergabung dengan Persib pada Juni 2022 dari klub Rumania, Sepsi OSK. Ia menjadi salah satu pemain asing Asia yang diandalkan Persib di bawah asuhan pelatih Robert Rene Alberts.

Halaman Selanjutnya
img_title