Makin Nyaman di Persib, Ini Kata Stefano Beltrame Soal Gol Perdananya

Pemain Persib, Stefano Beltrame.
Sumber :
  • Instagram @stefanobeltrame

JabarStefano Beltrame, gelandang serang asal Italia yang baru bergabung dengan Persib, mengungkapkan perasaannya yang sudah jatuh cinta dengan klub dan pendukungnya. 

Inilah 18 Klub Peserta Liga 1 2024/2025, Ada Perwakilan Papua dan Sumatera Lagi

Stefano mengaku, ia merasa semakin nyaman dan betah bermain bersama Maung Bandung. Ia juga mengapresiasi proses adaptasi yang berjalan lancar dan hubungan yang semakin harmonis dengan rekan-rekan setimnya.

Pemain berusia 31 tahun itu tampil impresif saat Persib menjamu Persis Solo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (4/2/2024). Stefano bermain penuh semangat selama 79 menit, lebih lama dari tiga laga sebelumnya.

Hasil Liga 1: Daftar Tim yang Lolos, Degradasi, Promosi, dan Melaju ke Championship Series

Tak hanya itu, Stefano juga berhasil membobol gawang Persis Solo dengan sundulan kerasnya. Gol tersebut merupakan gol pertamanya untuk Persib sejak pertengahan musim.

Namun, sayangnya gol indah Stefano tidak cukup untuk membawa Persib meraih kemenangan. Persib harus puas bermain imbang 2-2 dengan Persis Solo.

Persib Tumbang dari PSS, Ini Kata Edo Febriansah

Meski begitu, Stefano tetap optimis dan bersemangat untuk memberikan yang terbaik untuk Persib. Ia mengaku sudah jatuh cinta dengan klub dan pendukungnya yang fanatik.

"Ya, saya semakin nyaman hari demi hari. Saya sangat menikmati permainan ini dan saya ingin melakukan lebih banyak lagi," kata Stefano, dikutip VIVA Jabar dari situs resmi Persib, Rabu (7/2/2024).

Halaman Selanjutnya
img_title