Stefano Beltrame Ngaku Tidak Bahagia Usai Cetak Gol Perdana di Persib, Ini Penyebabnya

Pemain Persib, Stefano Beltrame.
Sumber :
  • Instagram @stefanobeltrame

JabarStefano Beltrame, pemain asing anyar Persib Bandung, akhirnya memecah kebuntuan dengan mencetak gol perdananya di BRI Liga 1 2023/24. Sayangnya, gol tersebut tidak cukup untuk membawa Persib menang atas Persis Solo.

Laga Berat Persib Jelang Semifinal, Marc Klok Bongkar Strategi Hadapi Bali United

Persib menjamu Persis di Stadion GBLA pada pekan ke-24, Minggu (4/2). Beltrame, yang baru bergabung dengan Persib pada pertengahan musim, harus menunggu hingga laga keempatnya bersama Maung Bandung untuk bisa menjebol gawang lawan.

Pemain asal Italia itu berhasil membobol gawang Persis pada menit ke-25, setelah menerima umpan dari David da Silva. Beltrame merayakan golnya dengan penuh semangat bersama Bobotoh, suporter fanatik Persib.

Persib dan Bali United Memanas! Marc Klok Sentil Coach Teco

Namun, kegembiraan Beltrame dan Persib tidak bertahan lama. Persis mampu menyamakan kedudukan.

Di babak kedua, Persib kembali unggul berkat gol Ciro Alves pada menit ke-52. Namun, Persis kembali menyulitkan Persib dengan mencetak gol kedua melalui Rizky Dwi pada menit ke-68.

Persib Genjot Fisik Pemain Jelang Semifinal Hadapi Bali United

Skor 2-2 pun bertahan hingga akhir pertandingan. Persib gagal meraih kemenangan kandang dan harus puas dengan satu poin. Persis pun membawa pulang satu poin sebagai tamu.

Beltrame mengaku senang bisa mencetak gol pertamanya, tapi tidak puas dengan hasil akhir pertandingan. Ia merasa Persib seharusnya bisa menang atas Persis.

Halaman Selanjutnya
img_title