Victor Igbonefo Akui Persib Sulit Raih Kemenangan: Kita Harus Tetap Senang

Kapten Persib, Victor Igbonefo
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

JabarPersib Bandung tengah menghadapi situasi sulit di kompetisi Liga 1. Setelah gagal meraih kemenangan di empat laga terakhir, tim Maung Bandung kini harus menahan diri untuk tidak bertanding selama hampir sebulan karena adanya agenda Pemilu 2024.

Laga Berat Persib Jelang Semifinal, Marc Klok Bongkar Strategi Hadapi Bali United

Bek senior Persib, Victor Igbonefo, mengaku kesal dengan kondisi ini. Ia merasa sulit untuk menjaga ritme permainan dan motivasi tim yang sering terganggu oleh jeda kompetisi.

"Jujur, memang tidak mudah bagi pemain karena baru bertanding terus libur lagi. Harus mulai berlatih keras, tapi kami harus tetap saling bersama," kata pemain bernomor punggung 32 tersebut, dikutip dari situs resmi Persib.

Persib dan Bali United Memanas! Marc Klok Sentil Coach Teco

Igbonefo mengatakan, timnya harus tetap fokus dan berlatih keras untuk menatap laga selanjutnya kontra Barito Putera pada 23 Februari 2024. Ia berharap, Persib bisa bangkit dari keterpurukan dan meraih kemenangan yang sudah lama ditunggu-tunggu.

"Ini adalah hidup kita, ini adalah pekerjaan kita. Apapun situasinya kita harus tetap senang," ucapnya.

Persib Genjot Fisik Pemain Jelang Semifinal Hadapi Bali United

Ia juga mengingatkan rekan-rekannya untuk belajar dari kesalahan yang dilakukan di laga sebelumnya melawan Persis Solo. Saat itu, Persib harus puas berbagi poin setelah bermain imbang 2-2, padahal sempat unggul dua gol lebih dulu.

"Kami harus belajar dari apa yang terjadi di pertandingan kemarin untuk laga berikutnya. Semoga kami bisa dapat kemenangan karena empat pertandingan sebelumnya kami belum dapat kemenangan. Pertandingan melawan Barito Putera adalah kesempatan bagi kami untuk bangkit," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title